Friday, November 16, 2012

Majulah untuk kita

Tidak ada yang mengira bahwa akan secepat ini. Tak terasa saya sudah menjadi bapak, sarjana, dan suami. Namun tak ada yang mengira, bahwa saya sekarang sedang menjadi karyawan yang masih merasa kekurangan. Semoga rasa kekurangan ini hanyalah sifat alami sebagai manusia saja. Semoga rasa syukur akan selalu terpanjatkan atas semua nikmat ini. Nikmat yang baru sedikit saya sadari dalam hidup. Karena ternyata masih banyak nikmat yang belum saya sadari, maka pasti belum dapat saya syukuri. 


 


Allah, engkaulah yang menciptakan cinta, iman, dan taqwa ini. Kami mohon, jaga dan kuatkanlah dalam diri kami. Jalan yang kami tempuh perlu mendapat bimbingan dan tuntunan-Mu. Selamanya kami pasrahkan hidup dan mati kami. Kuatkan diri kami dalam menahan segala macam ambisi dan hawa nafsu. Kuatkan kami dalam mencapai cita-cita yang akan mengantarkan kami ke Syurga-Mu. 
Anak, istri, keluarga, dan sesama adalah orang yang saya cintai. Semoga mereka juga mencintai saya apa adanya yang penuh kekurangan. 

No comments:

Post a Comment